info@pm.unida.ac.id
info@pm.unida.ac.id

Family Gathering Prodi PM


PROGRAM STUDI PERBANDINGAN MADZHAB UNIDA GONTOR

Alhamdulillah, Rasa Syukur hendaklah selalu digaungkan dalam hati, Syukur atas nikmat yang telah Allah swt berikan kepada kita semua. Khususnya kepada Program Studi Perbandingan Madzhab, Seluruh program prodi selama satu semester ini sangat memuaskan, berjalan dengan penuh kesuksesan dan presteasi.

Di antara bentuk prestasi tersbut itu dapat dilihat dalam acara FAMGET yang diadakan oleh mahasiswa Program Studi Perbandingan Madzhab beberapa malam yang lalu.

Acara ini diisi dengan beberapa penampilan dan penyerahan hadiah kepada Dosen Terfavorit, Mahasiswa Tereligius, terbaik dan terfavorit dan masih banyak nominasi mahasiswa yang lain. Dan ada penampilan nasyid yang ditampilkan oleh mahasiswa semester II dan IV, hal ini yang kemudian menambah keseruan pada malam family gathering ini.

Acara ini bukan hanya sebagai salah satu bentuk ukhuwwah antar mahasiswa dan dosen, akan tetapi lebih dari itu bahwa acara ini merupakan salah satu bentuk prodi untuk meningkatkan kesyukuran kepada Allah swt, atas limpahan rahmat dan kemudahan yang telah dilimpahkan kepada prodi, sehingga agenda-agenda prodi berjalan dengan lancar tanpa hambatan, dosen-desen prodi diberikan kesehatan dan kemampuan untuk melaksanakan tugasnya dengan penuh semangat serta memberikan mahasiswa-mahasiswa prodi untuk senantiasa berjuang dalam kegiatan-kegiatan kampus, baik itu yang formal ataupun yang tidak formal.

Semoga Program Studi Perbandingan Madzhab pada semester-semester berikutnya selalu mengalami perkembangan. AMIN

Tim Review Artikel:
Dr. H. Imam Kamaluddin, Lc, M.Hum
Andini Rachmawati, M.CL
Achmad Arif, B. Sh, M.A

Tim Editor Artikel:
Haerul Akmal, M.H
Fazari Zul Hasmy Kanggas, M.H
Saepul Nasution, M.H

Leave a Reply

Sekilas PRODI Perbandingan Madzhab

Program Studi Perbandingan Madzhab UNIDA Gontor lahir pada tahun 1990. Program Studi ini bertujuan untuk mencetak sarjana muslim yang piawai dalam ilmu hukum islam dan hukum positif.

Artikel Terbaru

3 Pendapat Ulama Tentang Tawassul
31 March 2021By
Seminar Ilmu Falak II
29 March 2021By
Seminar Ilmu Falak
29 March 2021By

Kalender Kegiatan